Rabu, 03 April 2013

❤ Masih Tentangmu Sahabat.. ❤

Bismillaah...


Sahabat, ini masih tentangmu, tentang kisah persahabatan kita yang terjalin begitu lama.
Aku bersahabat denganmu bukan dari harta dan bukan pula dari parasmu. Namun... dari Hatimu. Ya, Hati tulusmulah yang suci mau menjalin persahabatan ini. 

Jika ku ingat kebersamaan yang kita lalui hingga saat ini, tak dapat ku ungkapkan apa-apa padamu. Aku lemah didepanmu, lantas membiarkan sang bola kristal ini jatuh membasahi hijabku. 
Aku Bersyukur dipertemukan dengan sosok-sosok indah sepertimu.

Sahabat...

Jika Kau ibarat lautan yang luas maka izinkanlah Aku menjadi penghuni Lautan itu.
ingin ku hadirkan warna-warni dalam hidupmu, ingin ku rangkai cerita-cerita ini bersamamu.

Sahabat.....
Jika Kau Langit biru, izinkanlah aku menjadi sang Laut yang selalu setia membiru denganmu.
Jika Kau Hujan, maka izinkanlah aku menjadi Pelangi yang selalu berwarna-warni mengisi hari-harimu.

Sahabatku,,

Ketika Sedih melanda, Kau tak menghapus air mataku. Namun Kau siapkan bahumu untuk menopangku.
Ketika Bahagia, Kau tak memelukku lantas tertawa bahagia denganku. Namun Kau datangi diriku, kau dekati Aku, lalu pelan Kau tepuk pundakku dengan sentuhan cinta dan kasih sayangmu lalu berkata "Alhamdulillah, itu berkat do'a dan usahamu. Akupun ikut bahagia kawan"

Sahabat, 
Banyak hal terindah yang tak dapat ku ungkap lewat kata-kata. Satu yang ingin ku ucapkan, "Aku bahagia dan bersyukur memilikimu",. Tetaplah berjuang menggapai cita-citamu, tetaplah bersama kita rangkai cerita baru dalam wahana Cinta dalam ikatan Persahabatan Kita..


                                           Alhamdulillah di jogja kita bertemu :)


                   4 Tahun terpisah, dan kini Do'aku terkabulkan untuk berjumpa denganmu


               Denganmu, Aku merasa tak sendiri disini.Kau keluargaku sahabat seperjuanganku



                                             Merindukan kebersamaan ini :)


                                             Keceriaan 8 Lingpen yang dirindukan


                                           Kangen kamu juga sahabatku sepupuku :) 


                                              Kenangan Terindah @Bukber 2012


                                      Ayo,, Kumpul lagi ukht :( ShoDesU miss u all


                     Adekku, sahabat kecilku.miss u. jawaban do'a setelah 12 tahun tak jumpa.


                               Bhaijan irfan, yg selalu memberikan nasihat. walau jauh di india 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar