Rabu, 15 Mei 2013

✿ Ayah Bunda untukmu 'I Love you' Ku ✿

Siapa sih yang tidak kenal dengan kata I LOVE YOU (aku cinta kamu)? dan mustahil jika belum mendengarnya. Anak kecil yang usianya masih terbilang usia bayi tiga tahun (batita) mungkin saja tidak lagi asing dengan kata i love you. 

Lalu ada apa sih dengan kata I Love You?
Yuk dintip teman :)


I LOVE YOU adalah kata yang begitu ringan dan sangat mudah diucapkan karena ini wujud dari ungkapan sayang dan cinta kita pada orang yang sangat berarti dalam hidup kita.
Dulu ketika kita masih anak-anak kata "i love you bunda", atau "i love you ayah" sangat sering kita ucapkan. Bahkan jika ingatan kita tentang masa kanak-kanak itu bisa dikembalikan, mungkin beratus-ratus kali pernah kita ucapkan kata "I love you" pada keduanya.

Namun kini kata I love you itu seolah tidak pernah terdengar lagi dihadapan keduanya. Dan yang akrab terdengar adalah kata "I Love You Honey". Bahkan mungkin sangat jarang ada anak yang tulus dan jujur mau mengungkapkan kata "I love you" kepada kedua orangtuanya.
Alasannya cukup sederhana, yakni karena malu, gengsi dan ngapain sih susah-susah ungkapkan "I love you" segala? kan orangtua juga pasti tahu bahwa anak-anak akan selalu mencintai mereka.

Kawanku, tidak ada salahnya jika kita mau meluangkan waktu sedetik saja untuk mengungkapkan "i love you" pada keduanya. Karena percaya tidak percaya, setiap kata "I Love you" yang diungkapkan akan memberikan kekuatan tersendiri untuk keduanya. Kenapa tidak? 

Lihat saja, ketika keduanya pulang dari mencari nafkah dengan kondisi keduanya sangat kelelahan maka "I love you" darimulah kekuatan untuk keduanya lebih tegar dan merasa diperhatikan olehmu.
Atau mungkin saat keduanya hendak beristirahat dan kata i love you darimu diberikan untuk keduanya, itu jauh membuat malamnya penuh warna dan membuat keduanya jauh lebih siap menghadapi esok hari. 
Atau mungkin ketika keduanya berjauhan darimu maka "I love you" darimu itu bisa menjadi pengobat rindu keduanya akan dirimu.

Sahabatku, masihkah malu dan gengsi kita ungkapkan "I love you" pada keduanya?
Lalu apakah kau akan ungkapkan "I love you" pada keduanya hanya saja pada saat hari Ibu? atau pada saat hari pahlawan?

Sahabat, beruntung jika besok saat terbangun dari tidur kita masih sempat menjumpai keduanya. Namun bagaimana jika esok tidak lagi berpihak pada Aku juga dirimu? dan bagaimana jika esok tidak lagi berpihak pada ayah dan ibumu? masih bisakah "i love you" darimu didengar keduanya?

Oleh karenanya, sebelum hari berganti minggu, dan bulan berganti tahun, janganlah ragu ungkapkan "I love you" untuk keduanya. Biasakan setiap hari ucapkan sekali atau mungkin beberapa kali untuk keduanya.
Karena Keduanya pun tidak berhenti mencintai dan menyayangi anak-anak tercinta.

Sahabatku, Pergilah dihadapan ibu dan ayahmu, peluk keduanya lebih erat dan katakan "I LOVE YOU BUNDA", "I LOVE YOU AYAH" 
Karena tanpa keduanya kita tidak akan mampu berpijak dan melangkah sejauh ini.

(Untukmu Ibu dan Ayahku, I Love You all, I'll miss u mom :) semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala selalu melindungi keluarga kita dan menjaga cinta dan kasih sayang yang telah kita pupuk bersama.)



1.1 Moment kebersamaan saat mudik lebaran 2011



1.2    di rumah tercinta  :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar