Senin, 10 Juni 2013

✿ Jilbab Traveler wujudkan Mimpi ✿

Assalamu'alaikum sahabat GoPel yang berbahagia :)
Kali ini Aku mau posting cerita The Jilbab Traveler Jogja Part 3.

Tepatnya hari Minggu kemarin tanggal 9 Juni 2013, Aku dan salah satu Teman jilbab traveler (Mba Fifi) yang sama-sama berdomisili di Jogja (JTJ), memutuskan untuk kembali membayar rasa penasaran kami tentang Air terjun tahunan. Sebelumnya bulan Mei lalu tepatnya tangga sembilan, kami pun pernah ke air terjun tahunan hanya saja saat itu belum musim hujan sehingga air terjun yang menjadi sasaran traveling kami kering. 
Oke, kembali ke topik perjalanan.  hehe...:)
Jadi Aku dan mba Fifi pagi itu start dari rumah pukul 6.30 wib, dan menuju air terjun tahunan Paris. Waktu tempuh kurang lebih satu jam untuk bisa tiba di paris. 

Setelah motor di parkir, Aku dan mba Fifi langsung menuju lokasi air terjun. Saat itu ada yang memberikan saran agar kami berdua naik bendi saja, namun karena tujuan kami adalah traveling makanya kami berinisiatif untuk tetap berjalan kaki kurang lebih 600 meter dari parkiran motor kami.

Setibanya kami di lokasi air terjun, hanya ada satu kata untuk itu, Subhanallah, sungguh membuatku takjub. Air terjun yang begitu  deras mengalir,, dan yang indah lagi adalah hanya sedikit orang yang bermain-main atau sekedar mengambil foto di air terjunnya.
Wah semakin senanglah Aku, karena dapat meminimalisir pertemuan dengan para laki-laki yang bukan mahram kita. Itu artinya Aku dan mba Fifi bisa bebas berekspresi juga promosi buku.
:)

Saat Mba Fifi sedang mempersiapkan kamera dan tripodnya untuk mengabadikan gambar Air terjunnya, tiba-tiba ada segerombolan orang yang menuju ke arah air terjun. Mereka berjumlah enam orang dan diantara mereka ada wajah yang tak lagi asing, Dialah Teh Ninih Mutmainnah (istri Aa' Gym).

Tanpa berpikir lama, beliau langsung Ku sapa (maklum sangat senang dengan beliau) hehe, hasilnya minta foto bareng dengannya. Seperti inilah bonus dari traveling kemarin :)


Yang kesekian kalinya mimpi-mimpi kecil itu terwujud :)



Dengan Jilbab dan traveling semoga semakin menambah kedekatan dengan-Mu



Dan inilah jejak-jejak baru dalam lembaran mimpi di semester akhir :)                                       


Nah, itulah cerita perjalanan Ku dengan air terjun yang selalu membuatku takjub dan tak henti-hentinya menyebut Asma-Mu.

Setelah memanjakan mata dengan panorama air  terjunnya, Aku dan mba Fifi memutuskan untuk melanjutkan perjalanan pulang. Namun saat tiba di parkiran sepeda motor, Aku dan mba Fifi lalu merencanakan sesuatu, yaitu traveling ke jembatan gantung imogiri yang kami pun tak mengetahui didesa mana tepatnya. Haha...

Aku dan mba Fifi saat itu hanya bermodalkan keberanian untuk bertanya, dan setelah tiba di Imogiri Aku pun turun untuk bertanya dimana letak jembatan gantung imogiri tersebut. Akhirnya diberikan petunjuk jalannya.

Jalanan untuk menuju jembatan memang menguji kesabaran, karena jalanan disana rusak dan penuh batu kerikil. Sehingga sangat harus hati-hati agar tetap aman.
Kami pun susuri jalan sesuai petunjuk para warga desa sekitar,kurang lebih hingga tiba di jembatan itu total kami bertanya ada empat kali. Hehe.. :)

Tiba-tiba,,,,

Mata kembali takjub dengan pemandangan sekitar, dan jembatan yang kami cari akhirnya ketemu juga.
Tak perlu berlama-lama, mba Fifi pun setelah parkir langsung menuju jembatan :)
dan mulailah sudah aksi Aku jadi model buku Jilbab traveler. hihi :) 
(narsis dikitlah kan nggak masalah ya :p )

Karena saat itu hujan semakin deras, akhirnya kami pun mampir di sebuah tempat berteduh. Disitu kami berdua duduk bergabung dengan beberapa orang yang juga traveling di jembatan gantung ketika itu.

Hujannya lumayan lama, sekitar satu jam lebih Kami menunggu Mulai dari jam 10 hingga jam 11.20. Sembari menunggu, akhirnya kami pun bercerita dan saling tukar pengalaman seputar tempat wisata mana saja yang bagus dan menarik untuk dikunjungi.

Setelah hujan sudah mulai reda, Kami pun mengabadikan gambar di jembatan gantung itu. Dan seperti inilah hasilnya :)


Karena mimpi itu butuh usaha dan perjuangan :p



Bersama si Buku Jilbab traveler +Asma Nadia   :)



Dan inilah jejak kami di bulan Juni :)


Akhirnya setelah proses pengambilan gambar selesai, Aku dan mba Fifi pun pulang :)
Tunggu Aku dengan sejuta cerita tentang rangkaian mimpi yang sudah terwujud. :)






2 komentar:

  1. subhaanallaah, iller saye tengok foto2 awak... salut sma perjalanannya... hihihi :D

    pemandangannya sungguh mempesona.. subhaanallaah rasanya bibir ini tak letih bertasbih melihat ciptaan-Nya yg bgtu indah :)

    kpn2 sye diajak yah :D ?

    BalasHapus
  2. yelah cik :)
    saye pun senang.

    pemandangannya membayar keletihan saat traveling :D

    siplah cik, jikalau anty main kat jogja, gabunglah awak sme kitorang. biar awak tak hanya jadi keong kat umah kost awak nnti,
    hihi

    trima kasih sudah berkomentar.

    BalasHapus