Minggu, 16 Desember 2012

"Muslimah Care With Bunda Helvy Tiana Rosa *HTR* "

Minggu 16 Desember 2012 tepat pukul 08.30 acara Muslimah Care berlangsung di gedung Fakhrudin B lantai 5 UMY.
Seperti biasa setiap kali ada acara seperti itu, saya mungkin yang paling sering menjadi peserta utama yang disiplin waktu datang lebih awal :p, Lumayanlah belajar disiplin dan ternyata dapat hadiah. ckckck


Acara Muslimah Care dihadiri oleh Ibunda senior kita dr.Siti Aminah (dokter spesialis Kulit), Bunda Helvy Tiana Rosa (penulis Senior buku-buku Best seller @ Ketika mas Gagah pergi , Ketika mas Gagah pergi dan Kembali), serta hadir juga Kak Candy Tiara dan Teman-teman Muslimah Care.

Sesi pertama, materinya dibawakan oleh bu dokter Siti Aminah dengan Judul Sehat dengan Berjilbab. Ternyata setelah diuraikan panjang lebar dari bidang medis, alhamdulillah ngelus dada, bersyukur menjadi muslimah yang berjilbab. karena Jilbab merupakan salah satu pelindung bagi setiap wanita, dan ternyata dengan bejilbab kita dapat terlindung dari segala macam penyakit. Namun perlu digaris bawahi disni adalah, berjilbab yang dimaksud adalah berjilbab yang menutup aurat dan pakaian yang digunakan juga harus longgar dan tidak ketat. karena akan berakibat buruk bagi kulit, dan tubuh.
Selain itu yang terpenting adalah hendaklah berjilbab IKHLAS karena Allah. Jilbab Itu Sehat :)

Sesi kedua, Nah ini sesi yang ditungu-tunggu para hadirin Muslimah Care. Yup!!!
secara yang ngisi materinya Bunda Helvy Gitu lho :)
Nah, Berbeda dengan bu dokter yang penyampaiannya halus dan santai, kalau bunda Helvy suaranya keras, semangat, dan terlihat mampu menarik perhatian audience seketika.
Di sesi itu, Bunda menyampaikan alasan bunda Berjilbab. diceritakanlah semua kisah yang menjadi awal mula bunda helvy tertarik berjilbab. dengan tutur bahasanya yang asyik, dan semngat membuat seluruh peserta tertawa dan asyik mendengarkan cerita bunda.
dan semua yang dituturkan bunda Helvy membuat saya kembali bersemangat, bahwasannya Muslimah Berjilbab juga bisa Sukses. karena sekali lagi Jilbab bukan penghalang seorang Muslimah untuk berkarya.
Buktinya bunda Helvy dan mba Asma Nadia yang bisa sukses membuat buku-buku best seller dan sukses traveling ke Luan Negeri gratis, walau mereka berjilbab.
Nah lho,,,,masihkah kamu semua mengatakan Jilbabmu sebagai pengganggu/pengahalang utkmu meraih sukses???
Hmmm.......saya rasa orang-orang yang tidak berakal saja yang beranggapan demikian.
Karena sesungguhnya Jilbab itu jauh lebih berharga dan dibalik jilbab itu tersimpan sejuta Rahasia indah dari Allah untuk kita. Pesan Mba Helvy, "GALI TERUS TALENTA ANDA, HINGGA BENER-BENER EXPERT DI BIDANG ITU, MINTALAH TEMAN ATAU ORANG-ORANG TERDEKAT UNTUK BANTU MENILAI DIMANA LETAK KELEBIHANMU"
Luar biasa !!!!!

Sesi ketiga, pengumuman pemenang Lomba Muslimah Care, dan disusul oleh penampilan kak Candy diatas panggung dengan judul lagu saat jumpa disurga.

sesi terakhir yah saya dan teman-teman salaman dan ngobrol dikit sama bunda Helvy dan foto-foto bareng Bunda Helvy deh :)


ini nih foto-fotonya,,,,==>>> (Bunda Saat Bercerita tentang awal mula berjilbab)




                                           Kak Candy (saat jumpa di surga)
                                           

                                           Bunda Helvy Membacakan sebuah Puisi

                                          Foto bareng dengan pemenang Lomba

                                             narsis bareng Bunda Helvy :)

                                         alhamdulillah bareng Bunda Lagi :)

                                           I miss u bunda Helvy :-*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar