Sabtu, 22 September 2012

"Ku beri nama ia Bobon Istana Pelajar "

Bobon istana Pelajar.
yah, itulah sebutan untuk sebuah ruangan kecil yang sering ku jadikan ia bak kapal pecah saat aku mulai dihadapkan dengan tugas perkuliahan. simpel dan terdengar aneh sebenarnya, namun aneh inilah yang membuat ia berbeda.


Ruangan yang aku sendiripun tidak tahu pasti berapa lebar dan panjangnya, namun aku begitu merindukannya saat aku berada jauh darinya.
Bobon Istana Pelajar ialah kamar tidurku. ,, kamar tidur yang penuh dengan berbagai macam poster di dinding-dinding kamar, salah satunya yang paling ku ingat adalah

"Tetaplah semangat, ayo semangat lulus kuliah,
huaaaaa... ayo lulus.
2013"

Selain itu, ada beberapa poster penyemangat yang lainnya, namun saat ini aku sedang tidak ingin membahas macam-macam poster itu. yang ingin ku ceritakan adalah si Bobon Istana Pelajar. 

Bagiku Bobon Istana Pelajarku adalah tempat yang sangat damai dan nyaman bagiku. dialah yang selalu menyaksikan kebahagiaanku, dialah yang menyaksikan kekecewaanku, dan bahkan dia pula ikut menyaksikan kesedihan yang dulu pernah menimpaku, kala itu aku sedih karena harus berpisah dengan sahabatku sendiri.

Yah walau ia hanyalah kamar tidurku yang tak dapat berbicara, namun bersamanya aku banyak melewati banyak hal. 
Bobonku juga sering menjadi tempat persinggahan sahabat-sahabat tercintaku yang sangat ku sayangi, kadang menjadi tempat pelampiasan amarah atau kebahagiaan dari sahabat-sahabatku.
Yah itulah bobon istana Pelajarku, sederhana tapi memberikan kenyamanan bagi siapapun. Bagiku Bobon Istana Pelajar tidak perlu mewah, yang terpenting adalah Rapi, bersih, dan tentunya nyaman bagiku untuk ku tempati.

Bobonku sayang, tetaplah ada untukku. walau kau hanya teman yang membisu namun bagiku kau adalah istana terindah bagiku. Maafkan husna ya bobon, selama beberapa hari kemaren husna sedikit tidak mempedulikan kerapianmu,,,,, sehingga terlihat bak kapal pecah yang sedang berlayar di dermaga sepi. Karena saat itu husna sedang banyak tugas...

i miss u bobonku....
<3 karenamu ku beri nama Bobon Istana Pelajar <3


--Husna Syifa Ubaidillah--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar