Kamis, 06 Desember 2012

❤ ❤ ~Hujan Yang Istimewa~ ❤ ❤

Jam di Handphone telah menunjukan pukul 17.35 wib, saatnya Aktivitas perkuliahan berakhir. Sore ini Aku dan sahabatku Runy (masih ingatkan siapa Runi?? sahabat terbaik yang selalu bersama denganku di kampus dan dirumah) kami terjebak di kampus karena hujan, akhirnya memutuskan untuk sholat maghrib di kampus. Melihat kondisi cuaca yang sangat tidak mendukung kami berdua untuk pulang.


Suara hujan yang begitu deras, dan petir yang sesekali mnyambar langit-Nya yang begitu luas seolah membuat Aku dan Runi terhanyut dalam dinginnya sore tadi.
Adzan maghribpun berkumandang, aku dan runi lalu bergantian menuju tempat wudhu. setelah itu kami sholat berjamaah.

Subhanallah walhamdulillah, setelah selesai sholat maghrib hujan sudah mulai redah. akhirnya kamipun memutuskan untuk pulang pada pukul 18.25 wib.
Ketika Aku dan Runi melangkahkan kaki keluar dari kampus, tiba-tiba,,,,,,,,,,,,,,,,,
tik.. tik... byuuuuuuuuuuur ... (bunyi suara hujan yang turun kembali). Namun karena aku dan Runi sudah berada ditengah-tengah jalanan, maka tidak memungkinkan kami untuk kembali ke kampus. akhirnya dengan penuh tawa kami menelusuri jalan Kapas (nama jln diarea kampus), yang cahayanya remang-remang. ah, terasa seperti di luar negeri saat musim salju. hanya bedanya saat ini di Indonesia bukan musim salju, tapi musim hujan.
(hehehe :) )
well, kami menikmati semuanya dengan rasa syukur,

"Nul,, perjuangan kita pulang kena hujan gini kalo besok-besok qt sukses jadi cerita menarik nih. pokoknya jangan sampai kita lupa. kalo kita ada acara atau buat apapun harus saling mengabarkan satu sama lain.
kalo kamu ngak ada uang nanti aku bantu cari biaya, begitu juga kamu" ucap Runi dengan penuh semangat.

"hehe, sip run. pokoknya cerita kita ini akan ku tulis dan ku jadikan kenangan antara Aku dan Kamu sebagai sahabat. Kamu juga nggak perlu khawatir say, Aku nggak bakalan juga lari jauh-jauh dari jawa." hahaha....".pecahlah sudah tawa kami berdua seketika itu.

Sepanjang mata memandang yang terlihat hanyalah cahaya lampu remang-remang dan juga genangan air hujan. Alhamdulillah tak terasa obrolan kami telah mengantarkan kami di jalan Kusumanegara.
Saat itu kami mampir ke tempat jualan gorengan di pertigaan jalan kusumanegara, (kebayang kan betapa enaknya makan gorengan saat hujan turun,hihihi :) pengen2in yah ) akhirnya langkah terakhir kami menuju Halte busway dan kamipun pulang.

Didalam busway Runi asyik menelpon kekasihnya, sementara Aku asyik dengan hadsetku yang baru saja ku beli saat pameran komputer dan elektronik kemaren.makin lengkap sudah kebahagiaan kita.
hehe... :)

setibanya di selter (halte tujuan kami) punokawan, akhirnya aku dan Runi turun dan jalan masuk menelusuri jalan suronatan untuk kembali ke rumah masing-masing.
Alhamdulillah bahagia,,,,, walau masih dalam keadaan yang sulit, tapi bisa sama-sama merasakannya dengan sahabat terbaik.

Dan Nikmat Tuhanmu Yang manakah yang kamu dustakan???
Tidak ada cerita tanpa takdir-Nya, semua indah karena Kehendak-Nya. dan inilah yang ku ukir dalam sebuah cerita persahabatan sejati untuk generasi berikutku kelak.

Terima kasih untukmu sahabat :) aku dan kamu ada karena Izin-Nya, aku dan Kamu bertemu atas Izin-Nya, dan semoga persahabtan ini abadi untuk selamanya.

^Allahu Rabbi, terima kasih atas nikmat-Mu, dan terima kasih atas segala berkah yang Kau berikan, dan Hujan-MU kali ini memang teristimewa.^

***YOGYAKARTA, 6 Desember 2012***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar