Rabu, 16 Januari 2013

✿ Bingkai Kebahgiaan ✿

Tadi aku bertemu SENJA, lantas ia berkata padaku pelan : "Tanpa keindahan warnaku, langit masih akan terus bercahaya indah, Maka jadilah sprti langit.


Aku lalu melangkah, bertemu dengan Malam, sang malam berkata: "Langit itu tak selalu cerah, kadang malam berbintang namun kadang jg mendung... maka banyaklah sabar Husna...



Aku bingung, akhirnya terus melangkah. Aku bertemu mendung, dan ia brkta: 
"Gelap karena mendung bukan berarti akan turun hujan. tapi mendung agar kamu lebih siap ketika hujan turun.



Aku tak paham, lantas di persimpangan jalan akhirnya hujan turun. Ia mndekat dan berkata padaku: 
"jangan keluhkan kedatanganku, tapi nikmati, resapi& fahamilah, setelah kepergianku akan ada bahagia.



Akhirnya setelah hujan pergi, Pelangi mncul lantas mendekat dan berkata: 


"KAU HEBAT, karena kau sabar, maka aku hadir untukmu tiba-tiba pelangi pergi kembali ke langit :)



_Bingkai kebahgiaan_

#Merangkai kebahagiaan dalam serpihan-serpihan luka hati#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar