Rabu, 05 Juni 2013

" Pada-MU Ya ilahi Rabbi "

Kerinduan bertemu Allah adalah angin semilir yang menerpa qalbu, membuatnya sejuk dengan menjauhi gemerlapnya dunia. 
Siapapun yang menempatkan qalbunya disisi Rabbnya, dia akan merasa tenang dan tenteram. Dan siapapun melepaskan qalbunya diantara manusia, ia akan semakin gundah gulana.
(Al fawaid, Ibnul Qayyim: 111-112)


Ya Rabbi, 
Betapa Ku rindukan Engkau

Maafkan aku yang sering tak hiraukan perintah-Mu

Maafkan aku yang sering lalai untuk mengingat-Mu
Maafkan aku yang mudah mengeluh saat derasnya ujian-Mu mengahampiri

Maafkan Aku ya Rabb...!!

Segunung dosaku pada-Mu, setinggi awan khilafku untuk bersyukur Pada-Mu

Rabbi,, 

Aku malu Pada-Mu
disaat Kau uji aku dengan kebahagiaan sesaat 
Aku lalu melupakanmu, 
Aku lalu Menjauh dari-Mu

Tapi Kau???


Tak pernah ada kata Kau melupakanku...

Karena Kau selalu Ada untukku,
Kau selalu limpahkan kasih sayang-Mu untukku
Kau selalu dekat denganku
Walau terkadang Aku menjauh sejauh-jauhnya dari-Mu
Namun tidak sedikitpun Kau Menjauhiku

Rabbi...

Sesungguhnya Sholatku, ibadahku, hidupku dan matiku
Hanyalah untuk Engkau

Tuhan Yang Esa dan takkan pernah yang dapat menandingi Kuasa-Mu


I love Allah so Much :(


1 komentar: