Sabtu, 27 Juli 2013

" Jilbab Traveler Jogja Menyapa Panti "

Berbagi itu tidak harus dengan barang mahal, melainkan dengan sesuatu yang sederhana namun dengan niat Ikhlas karena Allah itu jauh lebih baik. Daripada Mahal namun untuk pamer kepada orang-orang atas sedekahnya. :)

Sabtu 20 Juli 2013 lalu, Aku dan teman-teman yang tergabung dalam Jilbab Traveler Jogja akhirnya dimudahkan untuk bersilaturrahim ke salah satu panti asuhan yang ada di Yogyakarta daerah Maguwo harjo, yaitu Panti Asuhan Darunnajah Al-Fadhilah..


Siang itu pukul 14.00 wib, aku dan salah seorang teman jilbab traveler sebut saja Erni, kami berdua sengaja berangkat lebih awal agar bisa mencari tempat berkumpul yang sudah disepakati sebelumnya.
Saat itu benar-benar merasa bahagia, walau harus memegang kardus di pangkuan yang berisikan pakaian layak pakai yang begitu beratnya, harus memegang beberapa tas yang lumayan membuat sulit saat perjalanan, tapi semuanya terasa bahagia karena akhirnya bisa tercapai juga agenda Jilbab Traveler Jogja menyapa panti.

Perjalanan kami awali dengan sholat asar berjama'ah di masjid area JEC (Jogja Expo Center), lalu berlanjut pada acara selanjutnya yaitu melakukan perjalanan bersama menuju panti asuhan. kurang lebih waktu tempuh menuju panti sekitar 15 menit.

Tak lama kemudian, akhirnya Aku dan teman-teman Jilbab Traveler akhirnya tiba di panti. Kami pun disambut dengan baik dan penuh kegembiraan. 
Selama di panti, Aku dan teman-teman jilbab traveler sedikit bercerita dan tanya-tanya seputar panti. 
Tentu rasa bahagia dan gembira benar-benar mewarnai hari itu. Bahagia jika mampu berbagi dengan sesama meskipun sedikit, setidaknya apa yang Ku rasakan itu mereka pun sama bisa ikut merasakan.


Karena berbagi tidak akan membuat kita kehilangan Harta, namun dari berbagi itulah harta kita akan ditambahkan Allah :) aamiin.
Semoga apa yang kami berikan bisa bermnafaat untuk seluruh adik-adik panti, dan semoga semuanya bisa ikut merasakan kebahagiaan :)

^SENYUM SEDEKAH^

1 komentar: