Senin, 10 Februari 2014

"Tanda Tangan Bukan Hanya Milik Artis"

Tanda Tangan???
ketawa dulu sebagai pembuka tulisan aye ya Dik, Mpok, Bang, Enyak dan Babe. ^_^

Hai-hai kamu yang ngakunya mahasiswa tentu nggak asing  dengan kata tanda tangan dong ya! Karena tanda tangan itu wajib dan menjadi sesuatu yang diperhitungkan dalam perkuliahan.  Alamaaak.. ! sudah kayak orang penting saja ^_^.
Semoga kamu belum amnesia karena kalau kamu amnesia, nanti jadi pasien saya. Lho kok? Hehe.. bercanda saja. Jangan terlalu serius!
Kamu masih ingat presensi perkuliahan? Masih ingat dengan kontak belajar yang mengharuskan minimal 75% kehadiran?  Nah itu tuh yang membuat galau orang ngakunya tenar seantero kampus, dialah Mahasiswa.

Gimana nggak galau coba?

  Masalah pertama adalah presensi kosong nggak bisa lebih dari 3X, sementara kalau kamu sakit kudu harus bahkan wajib hukumnya ada surat izin dari Dokter. Jika sakitmu tidak ada bukti lewat surat izin, siap-siap ada tanda garis datar di kolom kehadiranmu dan itu tandanya kamu tetap dinilai absen dari perkuliahan.

Masalah kedua, kalau sakit dan ingin presensi tidak ada tanda garis datar, maka surat izin kamu wajib ada tanda tangan atau tulisan tangan ACC dari dosen bersangkutan yang mata kuliahnya kamu berhalangan hadir.

Masalah yang ketiga, dengan wajah penuh harap mendatangi dosen bersangkutan untuk minta tanda tangan atau tanda ACC kalau kamu beneran sakit. Tetapi, dosen yang kamu hadapi super killer. Kebayang betapa kesalnya jika kamu ditolak dengan alasan beliau sibuk (huffftttt….rasanya ingin bilang “tega amat sih”)
ea…ea…ea…! Lho ada coboy junior nyanyi. Hehe… ^_^

Mending ya, kalau Cuma ditolak sibuk.  Tapi, coba kalau kamu dimarahin di depan banyak mahasiswa? Langsung deh tuh, Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi, aku tenggelam dalam lautan luka dalam.
Oh Tuhan, rasanya sakit! Sakit banget.!!!
Udah deh, kalau kayak gitu tinggal pamit aja ke dosen
“Aku pulang dengan beban, ku terima penolakanmu.” (Horeee… Ada konser nyanyi dadakan ya. ^_^)

Masalah keempat adalah siap-siap namamu tidak terdaftar dalam nama-nama orang pilihan yang bisa ikut ujian semester. Karena kehadiranmu tidak mencapai standar kontrak belajar 75% kehadiran.

Kalau sudah begitu, solusinya hanya satu yaitu “Tanda Tangan” ^_^


(Curhat Maba ==> Mahasiswa Baru. :p | Eh salah ya, Curhat mahasiswa Tingkat akhir) haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar