Rabu, 19 Februari 2014

♥ Untukmu Ayah dan Ibu ♥

Bismillaah..
Ayah, semoga Allah selalu menjagamu dan memberikan kekuatan kepadamu agar terus bersemangat menjalani kehidupan dan agar ikhlas dalam mengasuhku juga adik-adik :)
Bagiku, ayah adalah laki-laki terkuat dan tangguh dalam hidup ini. 
Walau kau sedih, tetap kau pancarkan semangat. Karena bagimu semangatmu adalah kekuatan untuk anak-anakmu. 


Selain itu, bagiku ayah lelaki terhebat. Walau ayah tidak pernah mengungkapkannya. Karena aku dan Adik-adik inilah bukti dari kehebatanmu. Ayah hebat mampu mendidikku dan adik-adik walau harus mempertaruhkan hidup di bawah teriknya matahari, di bawah rerintikan hujan dan di bawah keletihan yang hampir membuatmu menyerah. Tapi, semua itu tidak ada kata MUNDUR!! 
Kau ikhlas maju untuk lakukan HANYA DEMI Tuhanmu dan DEMI KEBAHAGIAAN ANAKMU juga keluargamu.

Yah, maafkan aku! aku sadar jika tingkahku masih saja membuatmu resah, emosiku yang membuncah membuatmu risau dan sedih menghadapiku. 
Tapi, maafkanlah aku!

Aku memang belum dewasa menghadapi setiap persoalan yang hadir tiba-tiba, aku hanya bisa terkejut dan bingung apa yang harus ku lakukan. Ayah, maafkan aku jika sikapku, ucapanku dan suaraku membuatmu terluka dan putus asa dalam mendidikku.

Ayah, Satu hal yang perlu ayah tahu, Aku sangat mencintaimu. Sebagai buktinya, aku sering membawa namamu juga namaku beserta ibu dan keluarga dalam setiap do'aku,Yah. Apapun yang ku lakukan, semoga tidak membuatmu sakit hati dalam membesarkanku dan mendidikku.

Ayah, semoga Allah menjagamu sampai kapanpun. Karena aku mencintai dan menyayangimu setulus hatiku.
I LOVE YOU AYAH :'(
Semoga ayah tidk marah lagi padaku dan bisa kembangkan senyum terindah untukku ananda Husa Syifa Ubaidillah.


Ibu, Semoga Allah lindungi dirimu dan selalu berikan kasih sayang-Nya untukmu.
Bu, bagiku ibu adalah wanita terhebat dan terkuat dalam hidup ini. Ibu selalu antusias dan ikut andil dalam menjaga kesehatan ayah, aku dan adik-adik. Ibu juga selalu memilah dan memilih mana yang terbaik untuk kami. 

Bu, jangan menjauh dariku ya. Aku sayang ibu, aku cinta ibu dan aku ingin memelukmu lebih lama.
Bu, ibu masih ingat kan? Saat aku mulai putus asa dan sedih?  
Ibulah sosok yang selalu hadir di sampingku dan berusaha untuk menguatkanku. Saat aku mulai terhatuh dan merintih kesakitan, ibu ulurkan tangan untuk membantuku berdiri. Ibu ajarkan aku untuk selalu berprasangka baik Pada-Nya, Ibu mengajakku untuk terus serahkan segala urusan kepada-Nya Yang Maha Mengabulkan dan Maha mendengar, Ibu selalu memelukku saat aku merasa tak ada lagi orang di dunia ini yang peduli dengan diriku.

Bu, maafkan aku. Aku memang sering membautmu sedih bahkan sering membuatmu dilanda kebingungan. Tapi perlu ibu tahu, di hati yang terdalam, aku sangat mencintai dan menyayangi ibu.
Maafkan sikapku yang banyak meresahkanmu, maafkan ucapanku yang mungkin sering menyakitkanmu. 

Bu, rasanya aku ingin memelukmu lebih lama. Aku masih ingat saat aku sedih harus rela mengorbankan satu kebahagiaanku terlepas. Ibu mendekat dan katakan, 'karena hidup itu pilihan dan karena pilihanmu sudah digariskan Allah, maka bersabar dan ikhlaslah." 
Ah,, ibu! lagi-lagi ibu lihai dalam hal menitikan air mata kekagumanku akan sikapmu.

Aku bangga miliki ayah dan ibu seperti kalian :'(

Maka malam ini, aku ingin katakan bahwa kalianlah harta berharga yang ku miliki.
I Love u Ayah Ibu.






2 komentar:

  1. Jadi kangen abah dan Ummi :(

    Met tahajjud adik cantik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. :"(
      Afwan ya Kak :)
      Malah jadi buat Kak Zizah sedih.

      Afwan baru balas juga. Ba'da tahajjud tertidur beberapa menit.
      Hehe,,

      Hapus